Sabtu, 27 Februari 2010

FACEBOOK

Berwal dari Facebook

waktu pertama kali bkin facebook , jjur ak bingung gimana cranya ! hoho :)
tapi stela lamaklamaan aku lancar dan bahkan bissa punya pacar facebook ! huu , itu hal terboodoh yg syya sudda pernah lakuin >.<
inti sya nuliss di blog inii untuk seseorang yg saat nii da di hatiku ;)
pertama kyak'a dia yg req ak di epbe , waktu itu dia bkin sttus ttg pacrnya . .
tros aku coment, lamalma dia ngajak chat . . iyha sudda kita chat , lmalma kita akrab dgn panggilan "monyed" ::huu:: !
dan ternyata tetanggaku tantenya dia >.< hupft
kita smasma uda lebbi knal dan kita smasma punya masalla ma psangan kita , kita curhatcrhat ternyata masalla hampir sama
gag tau knpa dia ngajak bkin sttus hubngan di fb " in relationship " , iya aku mao :) HAHA
stella kita udda lebbi mengenal ssi onyet ngajak ktmu__akhirnya kita maen bareng ke balkamb ;)
seharian main sama dia membuat ku saddar kan artii hidup ini :( diia dewassa baed . .
pass waktu plg diia bilang sma aku
" aku mau ngmng sesuatu dong nyet "
> aku jwab " iyha ngmong aj "
> ddia jawab " tapii aku takut ditolak "
> (pikiranku uda tetuju pada hal itu) aku ngmng lagi " bilang aj dlu , gpp nyet "
> diia jwab " mao gag jadi cewe aku ? "
> (aku kaget baed+seneng ) aku jwab sambil senyumb " hmm , aku gaga mau ! gag mau nolak " ....
waktu itu gga tau napa aku jadi kyak gtu , aku ngasa yakin akan ddiia :)
aku uda saayaang ma org yg blom jdiii ccowku . . tuingtuing !
hari demi hari kita lewati dan kita smasama lebbih mengenal, ,
aku pun semakin syang sma diia
tapii hari ini dan kemariin da masalah yang gag enag baed ! huh ,
jaddii gag jelass tu anak , aku bingung baed . .
mpe detik ini lum ada penyelesaiian . .
sad ! :(
aku lum tau klanjutannya gmn ntarr________
===

facebook ---a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar